Kertas Usang

Published 30 Juli 2012 by phantomphinky

Aku mungkin seperti kertas usang ..

Yang tidak berarti untuk mu ..

Yang hanya terabaikan ,,

Tapi aku ingin tertulis indah di dalam hidup mu ,,

Walau aku tidak berarti , setidaknya aku bisa mengerti ,,,

Mengerti kamu ..

Aku mungkin seperti kertas usang ..

yang berharap seseorang akan menulis indah di hidup ku …

yang berharap orang  yang di cintainya memperdulikan ku …

saat kertas usang itu kamu robek..

mungkin dia akan merasa sakit , …

sama halnya dengan aku , merasa di hiraukan merasa tidak di pedulikan..

 kamu rebok perasaan aku sakit rasanya sakit ..

jika sudah terluka sulit untuk mengobati luka ..

dan kamu tidak akan pernah mengerti bagaimana sakitnya perasaan aku…

aku menyayangi mu tapi  bukan berarti untuk kamu sakiti …

aku punya hati , aku punya perasaan ..

tapi bukan untuk kamu permainkan …

mungkin aku seperti boneka yang dulu sering kamu manja…

mungkin aku seperti wayang yang sering kamu main kan ..

tapi aku tak berharap untuk menjadi boneka ..

dan aku pun tak berharap menjadi wayang mu ..

yang aku harapkan aku menjadi seseorang yang kamu sayang dengan tulus ..

yang dapat kamu terima dengan aku yang apa adanya ..

dengan segala kekurangan , dan kelemahan ku …

karena aku bukan wanita yang sempurna ..

aku hanya wanita yang mungkin seperti kertas usang ..

tidak di butuhkan ..

semua yang aku lakuin itu terasa percuma ..

perhatian , kasih sayang , pengertian , kesabaran ,,

mungkin tidak akan berarti untuk mu …

dan tidak akan pernahdimengerti oleh mu …

tolong , aku ini manusia bukan boneka …

setidaknya hargai aku sedikit saja …

siapa aku sebenarnya di mata mu …

masih ada kah rasa sayang di hatimu untuk aku ..

I  hope .. (╥﹏╥)

5 comments on “Kertas Usang

  • Coret-coret yah..;) boleh ko.. apa lagi kalau ada keritik sama sarannya..... ^^,