Kertas Usang

Published 30 Juli 2012 by phantomphinky

Aku mungkin seperti kertas usang ..

Yang tidak berarti untuk mu ..

Yang hanya terabaikan ,,

Tapi aku ingin tertulis indah di dalam hidup mu ,,

Walau aku tidak berarti , setidaknya aku bisa mengerti ,,,

Mengerti kamu ..

Aku mungkin seperti kertas usang ..

yang berharap seseorang akan menulis indah di hidup ku …

yang berharap orang  yang di cintainya memperdulikan ku …

saat kertas usang itu kamu robek..

mungkin dia akan merasa sakit , …

sama halnya dengan aku , merasa di hiraukan merasa tidak di pedulikan..

 kamu rebok perasaan aku sakit rasanya sakit ..

jika sudah terluka sulit untuk mengobati luka ..

dan kamu tidak akan pernah mengerti bagaimana sakitnya perasaan aku…

aku menyayangi mu tapi  bukan berarti untuk kamu sakiti …

aku punya hati , aku punya perasaan ..

tapi bukan untuk kamu permainkan …

mungkin aku seperti boneka yang dulu sering kamu manja…

mungkin aku seperti wayang yang sering kamu main kan ..

tapi aku tak berharap untuk menjadi boneka ..

dan aku pun tak berharap menjadi wayang mu ..

yang aku harapkan aku menjadi seseorang yang kamu sayang dengan tulus ..

yang dapat kamu terima dengan aku yang apa adanya ..

dengan segala kekurangan , dan kelemahan ku …

karena aku bukan wanita yang sempurna ..

aku hanya wanita yang mungkin seperti kertas usang ..

tidak di butuhkan ..

semua yang aku lakuin itu terasa percuma ..

perhatian , kasih sayang , pengertian , kesabaran ,,

mungkin tidak akan berarti untuk mu …

dan tidak akan pernahdimengerti oleh mu …

tolong , aku ini manusia bukan boneka …

setidaknya hargai aku sedikit saja …

siapa aku sebenarnya di mata mu …

masih ada kah rasa sayang di hatimu untuk aku ..

I  hope .. (╥﹏╥)

Praktek Biologi “Bioteknologi”

Published 5 Juni 2012 by phantomphinky

Praktek Biologi

hi teman – teman kenalin ni teman2 senja , yang lagi megang saringan itu namanya Reyne , nah yang satu lagi namanya Galih ..

cantik2 kan , ehhehhe  ^_^
kita lagi praktek Biologi ni , belajar tenteng Bioteknologi Konvensional dan Modern …

nah ,,  kita lagi praktek bikin minyak kelapa dengan cara fermentasi …

seru kawan ,,,

awalnya saya gak mau nih praktek – praktek kaya gini …

soalnya ada acara masak memasak …

masalahnya saya tuh gg  bisa masak , , , #dezzingg 😀

tapi tenang di kelempok saya ada yang  jago masak ko ..

itu diatuh Galih .. 🙂 hoho

ribet lo , praktek ini kita kesekolah bawa – bawa peralatan rumah tangga *Gubrakk … :/
liat aja noh peralataannya yang lagi di pake ..

tapi seru lo …

kita bisa dapet ilmu … !!

pengalaman , kebersamaan …

terus kita juga bisa mengabadikannya  lewat photo ini .. *jiaahh …

yang paling seru siey bisa poto2 bareng teman – teman dan ibu guru tentunya … 🙂

udaahan dulu yah ceritanya masih banyak siey poto2nya …

and masih ada 2 temen saya lagi yang belum di kenalin kan setiap kelompok ada 5 orang tuh .. 🙂

bersambung dulu dehhh … :p

Puisi ” Cinta di Kala Senja ”

Published 4 Juni 2012 by phantomphinky

Ketika langit Senja  …

lengkapi jalan cintaku …

ketika itu pula kau lengkapi hidup ku …

 

ketika langit Senja tersenyum pada ku …

memberikan harapan baru dalamcinta ku ….

 

bila saat kau tenggelam dan tinggalkan cinta ku …

dalam kegelapan kan ku sebut nama mu ..

cinta di kala Senja ..

kan ku ukir indah namamu dalam hati ku ..

 

 

Puisi gombal nii … 😡

puisi ini di buat sama kaka kelas …

pas gua kelas X ..

dia kelas XII…

dari pada dari pada gg ada posting sama sekali iseng – iseng deh nulis ini 🙂

Semua Tentang Mu ….

Published 3 Juni 2012 by phantomphinky

Aku termenung berselimut harapan ….

tak pernah usai mimpi ku tentang mu …

walau ku tau itu tak pasti …..

tapi keyakinan masih ada dihati …

tak ada ruang untuk keraguan …..

karena ku yakin dirimu adalah milik ku …

.

.

..

 

Puisi ini di buat untuk gue sendiri dari seseorang  …. !!

 

gg usah disebt kali ah siapa namanya … 🙂

 

 

Coretan Awal (About Me)

Published 2 Mei 2012 by phantomphinky

Hi Everybody …

My name is Senja

My hobby’s litening to music , reading novel , cerpen , comic ,dll , selain itu hobby fb.n juga twitteran …

nah saya baru ni di blog ..

entah mau nulis apa saya juga gak tau , haa ..

tapi tenang aja nanti juga saya nulis berbagai posting deh … #soo

saya senang klo memotivasi diri , yang namanya motivasi memang pentingkan ,,

untuk menyemangati diri sendiri , klo udah semangat pasti apa aja yang di kerjain ga kerasa deh ..

terus saya juga punya beberapa prinsip bukan kah hidup itu harus punya prinsip kawan .. ?? ^^,

kalo kalian gimana ..??

Oh ya kalian tau gak arti dari sebuah kesuksesan??

sukses adalah pencapaian sebuh tujuan ,, 🙂

tentu semua orang ingin menuju sukses , termasuk saya ..

tapi inget kawan klo kalian udah sukses jangan melupakan segalanya (sombong) , lupa ma rakyat jelata .. * upss

karena manusia itu gak berhak untuk sombong , karena apa yang kamu miliki itu semuaa milik Yang Maha Kuasa (Allah).

semua itu hanya titipan semata , bisa Allah ambil kapan aja .. 🙂

hidup itukan seperti roda yang berputar kadang di bawah , kadang juga di atas ..

gak akan selamanya kita akan selalu berada di atas ….

pepatah bilang ini seperti padi yang semakin berisi semakin merunduk yang artinya semakin pintar and semakin sukses semakin merendahkan hati …

segini saja deh perkenalannya ..

maaf ya klo sdkit so tahu . 😀

%d blogger menyukai ini: